poenya_gua

Only me

  • Poenya_gua Calendar

    November 2010
    M T W T F S S
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Categories

Keluh Kesah

Posted by poenyagua on November 24, 2010

Sudah hampir kurang lebih 1 tahun, gw gak nulis blog ini. Terimakasih yang sudah komen, kritik, saran, request (sori yaa… kalo belum bisa dihandle). Sebetulnya banyak banget yang pengen gw tulis disini dari tutorial, manual, share knowledge, dokumentasi dan semua yang gw tau.  Andai gw punya seketaris hehehe.

Waktu dan kesibukan. ya itu dia beberapa penyebab keinginan tersebut diatas yang mungkin kendalanya. Untuk sebuah instansi swasta dimana gw mungkin memegang hampir seluruh bagian komputerisasi, dari perancangan, arsitektur, networking, multimedia, penyediaan barang, server dari A sampe Z, riset & development, perancangan bisnis proses, analisa, memimpin sebuah kelompok kecil, pembagian tugas, terkadang ikut juga jadi kuli hehehe dan yang gak terlewat dari semua itu menjadi juru ketik kata-kata gak mutu untuk di baca orang awam alias “coding”.

All in One, gw cuplik dari kata-kata beberapa iklan shampo yang ada di tv untuk mendeskripsikan kegiatan gw di perusahaan yang gw tempati saat ini. Pendeskripsian diatas mungkin sebagian orang akan bilang bahwa itu adalah kesombongan dan pembanggaan diri untuk dijabarkan, tapi bukan buat gw.

Buat gw semua itu adalah petaka (yang gw rasa pada penulisan saat ini ). Yup… betapa beratnya kepala ini dan google salah satu penunjangnya. Dimana mungkin hampir setiap informasi yang gw butuhin si google memberikannya dengan mudah. semakin gw dalam mempelajari, semakin gw merasa kecil dan bodoh. Terlalu banyak yang mesti dipelajari, diulik dan diubek-ubek. Semakin berasa bahwa membuat sebuah sistem, applikasi, atau produk hampir tidak mungkin untuk mencapai sempurna.

Yah… intinya makin mumet seperti benang kusut yang ada di kepala hehehe.

Leave a comment